JELANG PELANTIKAN BUPATI/WAKIL BUPATI PADANG LAWAS

Perjalanan Proses Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Padang Lawas telah mencapai puncak terakhir setelah melewati tangga demi tangga, hasil dari Pilkada ini sudah kita ketahui bersama bahwa yang terpilih adalah Bapak Basyrah Lubis,SH sebagai Bupati dan Bapak Ali Sutan Harahap (TSO) sebagai Wakil Bupati Padang Lawas pilihan rakyat. Proses pemilihan putaran pertama, putaran kedua, bahkan proses hukum Pilkada di MK juga sudah selesai. Akhir dari proses ini adalah Pelantikan Bupati/Wakil Bupati sebelum memangku Jabatan. Sebagaimana informasi yang kita dapatkan, proses pelantikan akan dilaksanakan pada tanggal 02 Februari 2009 yang akan dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara sebagai perpanjangan tangan dari Mendagri. Kita berharap setelah pelantikan nantinya, Bapak Basyrah dan Bapak TSO bisa merangkul seluruh elemen dan faktor-faktor pendukung yg ada di daerah Padang Lawas demi sukses dan majunya pemerintahan di daerah ini. Menurut penulis, tugas pertama Pemda Padang Lawas adalah menyatukan kembali elemen-elemen yang selama proses pilkada telah terpecah belah, jangan nantinya ada elemen yg memang punya kwalitas, mutu dan skill yang bagus malah tersia-siakan. Kalau dulu mungkin berbeda pilihan dan pendapat, mungkin saat ini memang sudah satu visi,misi dan sama-sama mempunyai keinginan membangun daerah Padang Lawas, kita mesti bercermin kepada hal-hal positif yg bisa membangun padang lawas, hendaknya kita tidak selamanya berlawan walaupun di pilkada kita berbeda pilihan dan pendapat. Kita berharap Bupati/Wakil bupati terpilih mempunyai jiwa yang besar dan bisa menghargai keberagaman yang ada pada waktu proses Pilkada sebagaimana dgn slogan “SOBAR” nya. Kita juga berharap kepada elemen dan masyarakat dapat melupakan perbedaan, mari kita meyakini bahwa itu semua merupakan bunga-bunga dari Demokrasi di daerah Padang Lawas, justru saat ini kita harus bergandengan tangan dan bahu membahu untuk membangun Padang Lawas agar sejajar dgn daerah lain di NKRI ini. (created by: Suhardi Hasibuan)

About these ads

7 Komentar

  1. Ir. Darwin Harahap said,

    27 Januari 2009 pada 01:30

    Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas telah terpilih setelah melewati proses demokrasi yang panjang. Tugas beratpun telah menunggu sang Bupati dan para Pembantunya, yaitu tugas untuk membawa Padanglawas kearah yang lebih maju, sesuai dengan tujuan pemekaran

  2. 27 Januari 2009 pada 01:49

    satelit, sebgian besar dari Barumun adalah berada dicelah sempit yg diapit oleh dua deretan pegunungan. Jadi perlu semacam eksploitasi terukur.

  3. Dea Indah said,

    29 Januari 2009 pada 21:16

    Palas adalah milik kita bersama, hendaknya perbedaan calon pilihan kita tidak akan menjadi bumerang yang akan merugikan kita semua, marilah kita bangun Palas tercinta ini penuh dengan kedamaian dan rasa persaudaraan tanpa iri, dengki dan KKN, namarkoum do hite sude na songon rante ni jala do da/ dari Putri Hutanopan.

  4. Putra Pinarik said,

    1 Februari 2009 pada 15:19

    Marilah kita jalin persatuan dan kesatuan demi menuju Padang Lawas yang maju… Serta tingkatkan SDM.

  5. Dealer Pulsa Elektrik said,

    1 Februari 2009 pada 15:22

    Dimasa krisis seperti sekarang ini, berhemat adalah sesuatu yang tidak dapat dielakkan.
    Anda ingin pulsa murah ??? ( Contoh S20 hanya 20.500, S50:50.500 ) ? Kirim email ke mpinarik@gmail.com. ( Khusus Padang Lawas loh ).

  6. ucok regar said,

    1 Maret 2009 pada 17:51

    mari belajar berpolitik agar kita jangan menjadi korban politik. okey……
    dan ingat lho, politik harus bersih.

  7. tongku ahmad husein daulay said,

    5 April 2010 pada 13:38

    assalamu’alaikum. . .
    padang lawas adalah tempat yang strategis untuk di jdikan kota pertanian, karena tanah di sana sangat subur. untik itu marilah qt sama2 menjaga palas dan marilah qt olah sehingga palas bisa maju, dan bisa menyaingi kabupaten2 lain yang ada di sumut maupun indodesia……
    g0000 t0o00oo suksesssssss palas.
    okeyyyyyyyy……


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: