PENGUMUMAN HASIL UJIAN CPNS PEMKAB PADANG LAWAS

Medan. Informasi: Untuk kawan-kawan yang ikut ujian CPNS Padang Lawas. Dengan ini kami sampaikan info bahwa sampai saat ini selasa 23.30 Wib, Pengumuman hasil Ujian CPNS belum bisa di akses di jaringan internet. Mungkin akan diumumkan di kantor BKD besok pagi atau di Media cetak terbitan besok 24 Desember 2008. {by : suhardi hs}

12 Komentar

  1. afdil said,

    24 Desember 2008 pada 10:06

    hasil tes padang lawas gak murni, yang lain udah keluar hasilnya padang lawas belum. berarti ada kecurangan pada pemerintah setempat. munafiq !!!!!, baru aja jadi kabupaten udah macam begitu. gimana gak hancur negara ini. dasar mental-mental jahudi. cakap gak sesuai dengan bukti.

  2. Erman Jon roy said,

    24 Desember 2008 pada 12:24

    mananya hasil test cpns palas.uda ngak murni lagi nich.jangan cuman gomong doang brantas kkn.buktinya mana anti kkn.tolong secepatnya diterbitkan pengumuman test CPNS padang lawas yaaaaaa !

  3. dewinta puspita said,

    24 Desember 2008 pada 16:30

    anehh.. ko pake telat segala
    di Pemkab lain dah kelua semua..
    satu kata “PAYAH”
    gatau pesrtanya pada penasaran

  4. rahmat said,

    24 Desember 2008 pada 17:31

    kok ada panitia yang dah nyiapin orang-orang yang bakal lulus jadi CPNS
    BKD lo harus bertanggung jawab ntar diakhirat karena dah nipu kita-kita.
    kita-kita sebagai pelaengkap berkas lo ajakan

  5. zulhan hasibuan said,

    24 Desember 2008 pada 19:44

    maklum sajalah. kabupaten baru. tapi cukup kali ini aja ya.

  6. rahmat said,

    25 Desember 2008 pada 20:08

    jangan mentang-mentang panitia gak bisa dituntut secara hukum, lantas seenaknya aja merugikan orang lain.
    beritau cepat hasil ujian CPNS-nya
    BKD padang lawas awas lo ya……………………..

  7. aswad nasution said,

    25 Desember 2008 pada 21:43

    ALLAH akan menghukum orang yang mendustai ummat,dasar politik kkn,tak pernah hilang………

  8. DHAN S SIR said,

    26 Desember 2008 pada 21:08

    negara ini memang tidak akan berobah dari kata yang namanya “KKN”
    gimana bisa!!! mmmmmhh….capek lah ngomongnya…..
    yang miskin makin miskin…yang kaya ya makin kaya booooo……….nyogok;;
    yang pintar tp miskin simpan aja ya pintarnya ato jgn capek mondar mandir lamar sana sini’;;;;semangat …..tp btuh modal juga ya kan…ah pusiiing…
    yang bodoh….gimana dpt kerjaan…….kecuali lo kaya…

  9. siraisan said,

    1 Januari 2009 pada 17:08

    Saya bukan pelamar di palas, memang kelihatannya cpns 2008 ini cukup murni, saya pikir ada kemurniannya 80 %,,,tp klo pun ada yang curang tolong dilaporkan saja pada gubernur saja..karena sekarang zamannya sudah direspond.diharap untuk BKD jangan mentang2 kalian panita atau para pejabat baru nanti..jangan kalian menodai janji2 kalian sebagai pejabat negara.Kami bersumpah masyarakat palas akan menuntutmu sampai keakhirat sekalipun..dan keluargamu insaallah akan melarat didunia ini.SALAM ANAK BANGSA.

  10. wedira said,

    26 November 2009 pada 23:15

    aq mmg pserta ujian CPNS d palas(sibuhuan)..
    q dgr2 mmg da ni maen blkg..
    kta ny ga bs maen blkg….bullshit klen..
    kl mmg bs dbyar brp sih klen njink..??
    kshn dlu dunk ma org2 yg biasa ni..jgn krn putra daerah yg b’doku atw anak pjabat yg mmg tukang korup jd bnyk doku yg di masukin PNS dunk..
    fuck the government

  11. Ibrahim said,

    7 Desember 2009 pada 09:44

    Mana hasil pengumuman CPNS untuk Pemko. Kabarnya kan hari ini -7 Des 09. Salam dr org Mompang

  12. Pitra Romadoni Nasution said,

    7 Desember 2009 pada 11:18

    Kepada Tikus – tikus berdasi tolong, saya minta jangan rakus terhadap hak rakyat kecil, ini hak kami bukan hak saudara yang mutusin siapa yang terpilih dan di pilih menjadi PNS, Saya sangat kecewa Pas pendaftaran saja saya tengok Panitianya tidak kondusif, Memang di Di daerah swaudara KKN nya sangat Kuat. Keparat kalian………..!!!! saya tidak takut dengan kalian karena
    Bukti hukum saya cukup kuat. dan satu lagi saya tahu peraturan!!!!!!!!
    Karena
    Saya Mahasiswa Hukum.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: