TEBAR PESONA PARA CALEG “ala” PHOTO MODEL di PADANG LAWAS

Pasca Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Padang Lawas, fenomena yg terjadi di padang lawas saat ini adalah ajang adu Poster, adu Spanduk, adu Baliho, adu Kalender dan sebagainya. Hal ini terjadi untuk memperebutkan simpati masyarakat agar di Pemilu nanti bisa memilih Caleg yg ditawarkan, kita melihat fenomena ini ibarat photo model yg memajang gambar dan diri pribadi masing-masing Caleg dari tiap partai. Bila kita kaji lebih dalam, biaya dari promosi/kampanye ini bukan biaya yg kecil, bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta tiap2 partai atau caleg. Artinya, sebelum terpilih para Caleg sudah mengeluarkan biaya yang cukup banyak. Apa jadinya nanti setelah Legislatif-legislatif ini menduduki jabatannya di gedung Dewan yg terhormat? Apakah ini hanya bentuk pengorbanan tulus semata? Atau memang nantinya ada Udang dibalik Bakwan? Semoga ini menjadi renungan bagi kita untuk menentukan pilihan pada orang dan partai yg memang benar-benar akan memperjuangkan kepentingan Masyarakat dan daerah Padang Lawas ke depan. (by : suhardi hsb)

5 Komentar

  1. Eprat said,

    12 Januari 2009 pada 17:12

    Kenapa ada dua tulisan ini, tolong di hapus dong satu

  2. Dr. Tan said,

    13 Januari 2009 pada 20:12

    Anjing menggonggong kafilah tetap berlalu

  3. Pranata said,

    14 Januari 2009 pada 13:49

    Bagus juga blog ini sebagai tempat mengungkapkan pikiran, unek-unek, keluhan dll bagi para netter di Palas ini. Saya sarankan agar berita dan nara sumbernya diperbanyak dan selalu ada yang baru. Tentang caleg sudah seperti foto model itu sich sudah lumrah, di daerah lain begitu ja koq. “Bia ma songon namarjagal, songon dia so laku”.

  4. Putra Pinarik said,

    15 Januari 2009 pada 22:24

    Betul kata Pranata. agar blog ini dapat menjadi media bagi para netters yang ada di Padang Lawas. Dan kami akan mempromosikan agar blog ini dapat menjadi bacaan wajib para netter padang lawas.
    o ya, gimana caranya agar kami juga dapat menyumbangkan tulisan, bukan cuma sekedar memberi tanggapan ataupun komentar?
    Salam kenal dari saya, Putra Pinarik, Batang Lubu Sutam.

  5. CakNur Hrp said,

    21 Januari 2009 pada 00:29

    Biarkanlah mereka berkembang biak dgn tebar pesonanya,karna ujung-ujungnya kita juga yg menentukan.Masa depan palas ada di tangan kita jd kita hrs memilih org yg berkualitas utk membawa kita ke arah yg lebih baik.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: